Kamis, 29 Maret 2018

SAPIEN

SAPIEN

Membangun Jaringan Reputasi Global untuk Memerangi Berita Palsu

SAPIEN adalah platform berita sosial yang sangat mudah disesuaikan dan demokratis yang mampu memberi penghargaan jutaan pembuat konten dan kurator tanpa perantara pusat. Sapien kompatibel dengan cryptocurrency ERC20 yang memenuhi syarat yang disebut SPN.
Jaringan Sapien akan tumbuh secara eksponensial untuk mencakup pasar, berbagai integrator dan aplikasi pihak ketiga. SPN adalah kriptografi yang fleksibel dan sesuai dengan ERC20 yang akan memberi insentif pada kualitas konten, akan memperkuat semua tindakan platform dan akan berfungsi sebagai tulang punggung ekonomi dari token kami. Setelah diimplementasikan, kami percaya bahwa SPN akan menjadi salah satu token paling penting di ruang online.
Token SPN tidak hanya akan sangat berguna di ekosistem Sapien, SPN juga akan memfasilitasi pembuatan dan pemindahan nilai di dalam dan di luar plester. Dengan platform Sapien, berita palsu akan sangat disimpulkan dengan identitas yang aman di Blockchain dan sistem reputasi yang luas. SEN akan menjadi tulang punggung setiap aksi dan transaksi sosial yang terjadi, menanamkan potensi pertumbuhannya dalam perluasan dan adopsi trombosit, bukan ledakan besar di pasar kriptografi.
TUJUAN Untuk menetapkan bukti protokol konsensus nilai Intinya, NES memperoleh nilainya dari kemampuan untuk secara kolaboratif memperbaiki konten berkualitas tinggi di jaringan Sapien. Bukti mekanisme nilai akan meningkatkan kualitas dan memberi penghargaan atas kontribusi pengguna.
Sebagai kontributor pengguna dievaluasi pada jaringan, mereka akan mengumpulkan nilai-nilai yang akan mencerminkan reputasi mereka. Ini akan memungkinkan pakar domain / pengguna tertentu tercermin dalam komunitas Anda. Di Sapien, reputasi akan mengurangi hambatan dan mengurangi penyebaran berita palsu. Sistem reputasi melekat pada token SPN dan, oleh karena itu, tidak terbatas pada platform Sapien.
Nilai inti demokrasi: pengguna harus memiliki opini publik tentang komunitas mereka dan harus didorong untuk berkontribusi. 
Privasi: iklan bertarget dapat dibuat, namun secara inheren terpapar karena mereka memanfaatkan data pengguna dan melanggar privasi pengguna.
Kebebasan berekspresi: prinsip dasar yang harus dilindungi secara online dengan alat iritasi.
Personalisasi: setiap pengguna harus dapat mempersonalisasikan pengalaman sosial sesuai dengan keinginan mereka.
Rekomendasi saran awal Pelanggan
navigasi publik / pribadi

Teman, Grup dan Publikasi.
Fitur Rich Chat
Enkripsi
Sangat bisa disesuaikan PELUANG PASAR Jaringan sosial Saat ini ada lebih dari 2.300 juta pengguna jejaring sosial dan pada tahun 2020 akan ada lebih dari 3.000 juta. Manusia adalah spesies yang secara intrinsik bersifat sosial; Karena itu, beberapa bentuk jejaring sosial akan terus memainkan peran penting dalam bergerak maju.
Author: Vespa panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar