Kamis, 29 Maret 2018

SprintX

SprintX

Buat komunitas mandiri dengan menggunakan teknologi blockchain untuk bisnis

Sprintx adalah platform untuk wirausahawan dan pengembangan ide bisnis baru, yang akan membuka potensi pasar cryptocurrency dengan dukungan SwitchX sebagai pertukaran multifungsi dengan akses kartu debet.
Sprintx memperkenalkan tahap baru dukungan untuk wirausahawan dan pengembangan ide bisnis baru, yang akan membuka pasar potensial untuk cryptocurrency dan berbagai fungsinya.
  • Platform SprintX akan memiliki beragam fitur seperti:
  • Mengakomodasi pengembangan ICO baru.
  • Secara otomatis menggabungkan token ICO ini ke ExchangeX Exchange.
  • Berpartisipasi aktif dalam peluncuran dan promosi setiap ICO.
  • Platform untuk menghasilkan Kontrak Pintar.
  • Pengembangan otomatis Kontrak Cerdas pada blockchain Ethereum.
  • Saran pribadi.
  • Akses ke Strategi Digital.
  • Penasihat khusus di berbagai bidang ICO.
Misi & Visi
MISI
Bangun Kota Cerdas yang berfungsi sebagai pusat teknologi untuk Startup yang memungkinkan alat dan entitas keuangan yang diperlukan untuk meluncurkan ICO mereka sendiri dan mengubah mata uang kripto mereka menjadi mata uang fiat
VISI
Buat komunitas mandiri dengan menggunakan teknologi blockchain untuk bisnis
inovasi untuk meningkatkan kehidupan orang-orang.
Ekosistem SprintX.
Untuk mengkomunikasikan visi kami, kami harus memikirkan kombinasi SprintX - SwitchX - Fundación NOVA sebagai keseluruhan ekosistem. Salah satu yang berinteraksi dengan yang lain dan yang mencari keuntungan dari para investor, perusahaan dan Startups.
Ekosistem SprintX akan menghitung dengan komponen-komponen berikut, masing-masing dirancang untuk memenuhi kebutuhan klien kami dan untuk memecahkan masalah-masalah spesifik dalam industri Startup dan Keuangan saat ini:
Screenshot_1.png
Bagaimana Ekosistem SprintX Bekerja?
Masing-masing komponen ekosistem SprintX adalah entitas independen yang akan bekerja dalam kemitraan abadi untuk saling menguntungkan dan masing-masing akan memiliki tujuan spesifik untuk jenis dukungan yang ditawarkan untuk setiap Startup:
SprintX
Akan mengelola aspek ICO untuk semua Startup dan menganalisa apakah ICO layak dan sesuai.
Fundación NOVA
Akan mengambil setiap Startup ke NOVA Campus yang merupakan Kota Cerdas yang dirancang khusus untuk pengembangan bisnis dan teknologi untuk mengembangkan bisnis mereka di lokasi tersebut.
SwitchX
Akan menjadi pihak perbankan di belakang operasi kami dan akan mengelola aspek keuangan dan regulasi dari kegiatan pendanaan kami dalam skala global.
TEAM
Screenshot_3.png
ADVISORS
Screenshot_4.png
SprintX Coin
Dengan tujuan memungkinkan ICO, SprintX akan membuat Kontrak Cerdas yang bertanggung jawab untuk menangkap semua pendanaan dan menetapkan keikutsertaan penggunanya ke arah perusahaan tergantung pada kontribusi mereka kepada ICO.
Keamanan SprintX Smart Contract akan ditentukan oleh:
Kontrak Pintar akan ditinjau dan diaudit oleh penasihat kami, yang ahli di bidangnya. Selain itu, akan ada tautan di situs web kami tempat Anda dapat menemukannya secara publik di GitHub, sehingga kontrak cerdas dapat diverifikasi oleh penggunanya.
Screenshot_2.png
PRE ICO: 186 550 000 SPTX akan dijual dengan Bonus 30% dan akan tersedia mulai 19 Maret hingga 10 April 2018.
ICO: 723 450 000 SPTX akan dijual dengan harga reguler dan akan tersedia mulai 23 April hingga 23 Juni 2018.
Informasi lebih lanjut :
Author: Vespa panjang
EthAddress: 0x73d704F72440F0dDA507ADb95C22c2901bDB134B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar