Kamis, 29 Maret 2018

VinChain

VinChain

berbagai tingkat akses dan informasi perlindungan

Vinchain adalah sebuah perusahaan yang bergerak di automotif tentang jual beli mobil yang mana penjual tahu secara signifikan lebih banyak tentang produk di banding pihak pembeli dan untuk itu vinchain akan mengatasi masalah tersebut.
VinChain adalah database blockchain terdesentralisasi yang mencatat semua informasi berkaitan dengan kendaraan. Untuk setiap kendaraan paspor blockchain dikeluarkan akan disimpan dalam registri terdistribusi. VinChain juga bisa menghasilkan laporan itu Bisa dipesan langsung oleh pembeli, penjual, dan pelaku pasar lainnya.
Solusi: VinChain
Survei yang dilakukan di antara pelaku pasar mengindikasikan adanya kebutuhan untuk mengakses data operasional bersejarah yang dapat diandalkan, aman, dan transparan.
Proyek VinChain memenuhi kebutuhan ini dan memecahkan masalah asimetris informasi di pasar mobil bekas dengan menciptakan desentralisasi, kekal, repositori siklus hidup kendaraan yang transparan, aman, dan dapat diandalkan.
 Platform VINCHAIN juga telah mempunyai tujuan yang pasti yaitu ingin mengubah suatu pasar mobil bekas dengan sistem yang jujur dan aman, transparan. membuat blok dengan berbagai tingkat akses dan informasi perlindungan, keamanan data harus sesuai dengan agensi pemerintah. Dapat menyatukan pengguna dalam industri otomotif seperti produsen, perusahaan asuransi, dealer, bengkel, pengembangan sistem navigasi, menjadi ekosistem tunggal untuk tujuan pertukaran data. Piatform juga menyediakan akses langsung database kepada semua pengguna di setiap pasar.
Untuk seseorang ingin membeli mobil bekas mereka harus tau kondisi mobil tersebut dengan detail sebelum melakukan kesepakatan harga. semua itu agar pembeli tidak kecewa karena saat ini banyak sekali pembeli mengeluh ketika terjadi kesepakatan dan teryata barang berkualitas buruk. Dengan kejadian seperti itu industri otomotif telah mengantisipasi yaitu pembeli dapat secara langsung meminta data informasi mobil sedetail mungkin yang akan di beli.
VinChain memecahkan masalah ini dengan menggunakan teknologi blockchain.
Untuk setiap mobil kami akan mengeluarkan paspor blockchain, yang akan disimpan dalam daftar terdistribusi. Proyek VinChain akan menyatukan semua penyedia data dan menciptakan sejarah mobil yang terus berlanjut, tanpa kekurangan basis data terpusat. Pelaku pasar seperti produsen mobil, dealer mobil, perusahaan asuransi, bank dan perusahaan leasing semuanya memerlukan sejarah eksploitasi dan mereka membutuhkan transparansi, keterjangkauan, kehandalan dan keaslian. Pembeli yang saat ini memilih mobil juga bisa segera memesan laporan kami.
VIN Token ICO :
VinChain memberikan kesempatan bagi investor yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari proyek ini sebagai pendukung VinChain dengan membeli VIN Token. VIN the Token bisa digunakan untuk menikmati layanan yang disediakan oleh platform VinChain, dan mereka yang membayar untuk menggunakan VIN Token akan mendapatkan potongan harga khusus. 
Beberapa informasi tentang VIN Token ICO adalah sebagai berikut :
Token simbol: VIN 
Harga: 1 ETH = 20.000 VIN 
Total: 1 miliar pasokan VIN 
Distribution untuk ICO: 60% = 600 juta VIN 
ICO mulai: 1 Februari 2018 
ICO berakhir: 15 April 2018 
Jenis Token: ERC20 
Menerima: ETH, BTC, LTC, DASH 
Softcap: 3300 ETH 
Hardcap: 23.250 
Negara ETH : Amerika Serikat (Usa)
Operasi sistem VinChain sebagai berikut :
Ketika kami menerima permintaan blockchain, kami mencari data di keseluruhan rantai dan kami membuat dan mengirimkan informasi dalam bentuk terstruktur. Biaya untuk informasi tersebut diterima oleh anggota registri yang informasinya telah digunakan. Baik penjual maupun pembeli kendaraan bekas akan mendapatkan keuntungan dari penghapusan informasi asimetris dari pasar mobil bekas.
Bila pembeli tahu semua informasi yang ada tentang kendaraan tertentu, maka pembeli akan merasa percaya diri dalam prosesnya dan bersedia membayar lebih. Bagi penjual, pengungkapan sejarah kendaraan penuh meningkatkan nilai mobil pada saat penjualan. Jika pembeli mengetahui riwayat operasional kendaraan secara penuh, dia memiliki jaminan bahwa kendaraan tersebut mempertahankan tingkat nilai tertentu. Hal yang sama tidak bisa dikatakan tentang kendaraan tanpa laporan.
TIM VinChain :
Semua orang di tim kami adalah seorang ahli dan memiliki pengalaman di industri otomotif. Masing-masing dari kita tahu bagaimana mencapai tujuan.
Roadmap
-Februari 2017: Pengembangan konsep,
Pendiri sedang mempelajari kemampuan blockchain teknologi untuk mengumpulkan dan menyimpan informasi; prototipe pertama dikembangkan.
-Oktober 2017: proyek dan kertas putih konsep persetujuan 
Masalah kertas putih, mengumpulkan umpan balik dari masyarakat, konsep dan pekerjaan pembangunan alur berdasarkan data yang dikumpulkan
-23 November 2017: tanda-tanda pra-penjualan untuk tahap awal investor 
1 Desember 24 Desember 2017: VinChain pra-ICO. Pra-ICO
VinChain akan diselenggarakan dari tanggal 1 Desember sampai 24 Desember 2017 sampai jumlah yang diperlukan yang dikumpulkan.
2018 Maret: MVP pengujian 
Produk pengujian diluncurkan
-Sejak 22 Maret hingga 15 April 2018: VinChain ICO, ICO peluncuran. Tujuan utama selama periode ini adalah menjual token 
kualitatif dan tanpa hambatan.
April 16, 2018: bukti penjualan 
Setelah berakhir ICO, prosedur Token akan dikeluarkan untuk investor
20 April 2018: pengembangan produk dan optimasi, rilis versi baru
kuartal ke-4 2018: finalisasi mengerjakan proyek VinChain.
Untuk informasi lebih lanjut anda bisa klick link dibawah ini :
Author: Vespa panjang
EthAddress: 0x73d704F72440F0dDA507ADb95C22c2901bDB134B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar